-->

Air Terjun Nongko Pace Jepara

Masih pengen blusukan cari air terjun lagi ? coba saja datang di desa Batealit, kecamatan batealit. Disana ada air terjun yang bernama Nongko Pace, masih tetanggaan sama air terjun Dung Paso. Buat kamu yang pengen datang kesini, yang pertama pastikan dulu kalau kamu berani. 
Sekedar informasi, untuk sampai disini kamu harus ber-tracking ria selama kurang lebih dua jam di medan yang enggak biasa, yaitu jalanan hampir tidak terlihat karena tertutup oleh semak belukar dan terus menanjak, setelah itu kamu akan melewati jalanan lembab karena tertutup pepohonan yang rimbun, mata kamu harus tetap waspada sama binatang yang namanya pacet di tempat ini, kemudian kamu harus melewati sungai kemudian menaiki bebatuan yang licin. 

 Yang kedua, bawa bekal sendiri karena disana enggak ada warung, jangan lupa sapahnya ikut dibawa pulang ya ! dan yang ketiga, siap-siap buat kaget, karena kamu akan mendapati air terjun yang menjulang tinggi dengan pemandangan yang eksotis. Air terjun ini lebih tinggi daripada air terjun tetangganya (air terjun Jurang Nganten) bahkan juga air terjun Songgo Langit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Air Terjun Nongko Pace Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel